Kamis, 14 September 2017

Kredit Rumah untuk Dokter

Ketika kebanyakan dokter medis atau profesional medis lainnya mencari-cari pinjaman rumah, mereka tidak menyadari diskon khusus, tabungan dan manfaat yang ditawarkan kepada mereka oleh sebagian besar penyedia pemberi pinjaman / kredit. Banyak pemberi pinjaman / penyedia kredit telah mengembangkan kredit rumah khusus (juga dikenal sebagai pinjaman rumah medico) untuk menarik para profesional medis dan untuk melawan persaingan. Jika Anda adalah Anda seorang dokter atau profesional kesehatan lainnya dan Anda mencari pinjaman rumah - mengapa tidak mempertimbangkan, mengambil keuntungan dari pinjaman rumah medico!



Anda juga bisa menggunakan jenis pinjaman rumah ketika Anda melihat membeli sebuah rumah perumahan dikonversi untuk digunakan sebagai tempat praktek Anda.
Ketika Anda membaca artikel ini Anda akan tahu apa diskon khusus, tabungan dan manfaat yang ditawarkan kepada Anda oleh sebagian besar penyedia pemberi pinjaman / kredit.
Apa Khusus Penawaran dan Diskon jangan Medico Kredit Rumah memberikan?
Banyak pemberi pinjaman / penyedia kredit menawarkan dokter dan profesional medis lainnya, penawaran khusus dan diskon besar pada pinjaman rumah medico. Hal ini karena pemberi pinjaman penyedia / kredit pertimbangkan profesional medis untuk menjadi & ldquo; berisiko rendah & rdquo; (Yaitu mereka melakukan pembayaran reguler pada pinjaman mereka dan mereka memiliki tingkat kenakalan terendah di antara semua peminjam). Berikut adalah 7 alasan untuk memilih pinjaman medico rumah:
1. diskon suku bunga yang lebih baik
2. Diskon pada Lender Mortgage Insurance (LMI) atau bahkan dihapuskan LMI
3. Tidak ada mengatur biaya atau biaya aplikasi
4. Tidak ada penilaian diperlukan
5. suku bunga khusus untuk anggota keluarga
6. kas Mudah keluar (Release Ekuitas) kebijakan
7. persetujuan pinjaman rumah Mudah
Apa Fitur Penting dari Medico Home Loan?
Sebuah pinjaman medico rumah adalah pilihan yang jauh lebih baik bagi Anda untuk memilih dari biasanya pinjaman rumah standar karena memiliki dua fitur penting yang akan memaksa Anda untuk memilih pinjaman medico rumah:
Option # 1 - Konfirmasi dan validasi tabungan asli 5 persen tidak diperlukan; dan
Opsi # 2 - Sampai maksimum 90 persen dari properti & rsquo; s loan to value ratio (LVR) dapat disetujui tanpa perlu untuk mendapatkan pemberi pinjaman hipotek asuransi (LMI)
Siapa yang Layak untuk Medico Home Loan?
Untuk mengambil keuntungan dari diskon, penawaran dan manfaat yang pinjaman rumah medico memberikan Anda harus masuk ke dalam salah satu dari profesi medis berikut khusus:
&banteng; Dokter umum
&banteng; Rumah Sakit & ndash; Dokter yang bekerja (mis Intern, Resident, Panitera, Staf Ahli)
&banteng; Surgeons
&banteng; dokter gigi
&banteng; Praktisi hewan
&banteng; apoteker
&banteng; dokter mata
&banteng; ahli radiologi,
&banteng; fisioterapi
Apa Dokumen Penghasilan yang Diperlukan?
Itu doesn & rsquo; t masalah jika Anda adalah seorang didirikan wiraswasta medis profesional atau PAYG profesional dokumen medis Anda pendapatan yang standar, dan Anda hanya perlu memberikan salinan SPT terbaru.
Apa Dokumen Pekerjaan yang Diperlukan?
Pemberi pinjaman / penyedia kredit telah membuat ini sangat mudah bagi Anda karena Anda hanya harus memberikan salinan berikut:
&banteng; Universitas gelar atau kualifikasi, atau
&banteng; pendaftaran Anda dengan Praktisi Medis Dewan Australia atau setara tubuh.
Sekarang bahwa Anda telah membaca artikel ini Anda harus tahu bahwa Anda dianggap oleh sebagian besar penyedia pemberi pinjaman / kredit untuk menjadi & rdquo; risiko rendah & rdquo; dan bahwa mereka telah membuat pinjaman rumah sederhana untuk Anda dengan memberikan pinjaman rumah medico. Manfaatkan status profesional Anda dan memanfaatkan diri dari pinjaman rumah medico hari ini.
Carilah Ahli dan Profesional Saran
 adalah pembiayaan Australia perusahaan broker terkenal yang mempekerjakan tim broker keuangan yang memenuhi syarat profesional yang akan menyambut kesempatan untuk mendapatkan paket pinjaman medico rumah terbaik. Jadi, jika Anda seorang profesional medis (medico) dan Anda sedang mencari kontak pinjaman rumah perusahaan saat ini dan broker keuangan ahli mereka akan mulai bekerja untuk Anda. Anda bahkan bisa mendapatkan solusi pinjaman farmasi dari Singh Finance. Panggilan pada 0424 190 908 hari ini atau kunjungi situs web mereka dan cukup klik pada "Enquire ONLINE" bentuk.
Disclaimer: Artikel ini adalah bersifat umum saja dan tidak merupakan nasihat profesional. Saya sangat menyarankan Anda mencari profesional nasihat hukum dan akuntansi Anda sendiri dalam kaitannya dengan keadaan khusus Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kredit Rumah untuk Dokter

Ketika kebanyakan dokter medis atau profesional medis lainnya mencari-cari pinjaman rumah, mereka tidak menyadari diskon khusus, tabungan da...