Rabu, 15 Februari 2017

Bank Bisnis Garis Kredit & Alternatif

Modal bisnis. mudah diucapkan daripada dilakukan, kan? Mari kita memeriksa bagaimana Bank dan pemberi pinjaman lainnya diamankan menawarkan lini bisnis kredit - Lebih penting lagi, kita akan bertaruh dolar (kami konservatif oleh alam!) Bahwa Anda mungkin tidak menyadari beberapa pilihan lain dan alternatif untuk lini usaha pembiayaan kredit!
garis operasi bisnis yang digunakan untuk membiayai investasi Anda. investasi Anda di piutang, persediaan, dan aktiva lancar lainnya tentu saja. bank Kanada rela menawarkan fasilitas kredit tersebut (tidak serius, mereka lakukan) tapi kualitas agunan yang mereka ambil adalah penting untuk menawarkan itu!



Jadi, bagaimana struktur bank Kanada yang fasilitas agar dapat dibuat utuh dan merasa nyaman dalam memberikan Anda dengan itu lini bisnis kredit yang sangat diperlukan untuk modal kerja dan arus kas pendanaan. Untuk pemula, mereka mengambil biaya pertama atas aset yang sebenarnya yang digunakan untuk marjin fasilitas - aset saat ini piutang, persediaan (bahan baku, barang dalam proses dan barang jadi), semua dijamin melalui perjanjian keamanan bersama yang biasanya disebut sebagai (Perjanjian Keamanan Umum) GSA. Anda akan tentu saja akan terkejut betapa un - umum dan sangat spesifik perjanjian ini!

Jadi setelah Anda memiliki garis operasi bank kredit berapa lama waktu yang lalu untuk. Dalam pengalaman kami fasilitas ini diperbaharui secara tahunan - dengan dua kriteria untuk perpanjangan menjadi keuangan bisnis Anda tentu saja, serta bagaimana account telah beroperasi selama satu tahun terakhir.

Bagaimana batas yang ditetapkan untuk lini bisnis bank kredit di Kanada? Khas 'rasio' 'atau' margining 'seperti yang kita menyebutnya adalah 75% dari piutang di bawah 90 hari, dan beberapa persen usia persediaan. Ini hanya pendapat kami, tapi bank carteran Kanada benar-benar berjuang dengan komponen persediaan dari lini bisnis Anda kredit - paling biasanya karena mereka tidak dapat diharapkan untuk memiliki pengalaman pada nilai dan pembuangan semua jenis persediaan. Jadi biasanya Anda sangat beruntung jika Anda bisa mendapatkan di mana saja dari pembiayaan persediaan 10-50% dari nilai persediaan Anda.
Apakah pelanggan Anda pernah mencari tahu tentang bagaimana Anda mengatur modal usaha? Tidak benar-benar, keamanan terdaftar pada registri pusat, tapi klien dan pemasok tidak pernah diberitahu kecuali, tentu saja, pinjaman Anda disebut.

Tentu banyak perusahaan yang juga membutuhkan komitmen jangka panjang pembiayaan untuk aset modal usaha - yaitu mereka 'aset tetap' pada neraca kami. hutang bank jangka khas di Kanada berkisar dari 3-5 tahun, kadang-kadang lebih lama, dan memiliki pembayaran dan arus kas persyaratan cakupan yang ketat

Seperti banyak pemilik bisnis Kanada tahu, sering aset pribadi juga dibebankan sebagai jaminan tambahan untuk lini bisnis kredit di Kanada. Ini termasuk uang tabungan, rumah ekuitas, nilai penyerahan tunai polis asuransi jiwa, dll

Jadi, mengapa sebagian besar pemilik bisnis Kanada dan manajer keuangan selalu mencoba untuk mendapatkan pembiayaan bank di tempat. Dalam mungkin saja kekuatan kebiasaan, tapi kami pikir dua faktor lain berperan. Mereka adalah biaya pembiayaan bank di Kanada (rendah!) Dan, sebagai penting, kurangnya pengetahuan mereka tentang pilihan keuangan lainnya.

Ada pilihan keuangan lainnya untuk modal usaha di Kanada selain bank? Ya, ada! Pemilik bijaksana dan manajer harus menyelidiki alternatif yang pernah berkembang termasuk pinjaman berbasis aset, pembiayaan faktur rahasia, pembiayaan kredit pajak, dan pembiayaan pesanan pembelian, dan pinjaman arus kas tanpa jaminan. Bagaimana bahwa untuk alternatif!

Untuk lebih dekat mengeksplorasi pilihan tradisional atau alternatif dalam modal usaha di Kanada menganggap berbicara dengan dunia, kredibel dan berpengalaman penasihat pembiayaan bisnis Kanada, yang dapat menempatkan Anda pada jalur lini bisnis kredit yang masuk akal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kredit Rumah untuk Dokter

Ketika kebanyakan dokter medis atau profesional medis lainnya mencari-cari pinjaman rumah, mereka tidak menyadari diskon khusus, tabungan da...