Sabtu, 18 Maret 2017

10 Manfaat Mengekspresikan Kreativitas Anda

Sebagai seorang anak, Anda mungkin telah sangat ingin bermain piano profesional, untuk bertindak di Broadway, menulis novel pemenang hadiah Pulitzer. Mungkin Anda sebutkan aspirasi Anda kepada seseorang dan bertemu dengan tawa atau jaminan bahwa tidak ada uang di dalamnya. Anda menelan mimpi kreatif dan puas diri dengan mendengarkan musik di radio, membaca buku atau menonton film. Seberapa sering diri kreatif kita telah menyapu ke sela-sela, untuk menjadi pengamat? Kami menginternalisasi keyakinan bahwa kita don & rsquo; t memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi besar, dan tentu saja kita don & rsquo; t karena kami hampir tidak mencoba.



waktu untuk pergi untuk itu. Tidak ada bukti bahwa Anda akan menjadi kaya, terkenal, atau bahkan menghasilkan sesuatu yang berharga. Apa yang Anda tahu adalah bahwa mengabaikan dorongan ini untuk membuat isn & rsquo; t membuatnya pergi. Semakin banyak orang yang mengindahkan panggilan dari dalam diri untuk bertindak atas dorongan kreatif mereka. Kami memiliki ton ide untuk cerita, lagu, untuk dekorasi atau membuat di rumah kita, kebun, tempat kerja. Kami merasakan bahwa ada sesuatu di balik dorongan kreatif ini, yang mengekspresikan diri secara kreatif mungkin bagian yang hilang untuk kehidupan terpenuhi.

ekspresi kreatif, apakah melalui cara-cara biasa atau melalui seni, adalah layak usaha. Saya pelatih penulis dan jenis kreatif, dan telah melihat perbedaan klien saya & rsquo; hidup ketika mereka mengekspresikan diri. Saya telah mengumpulkan daftar manfaat mengekspresikan kreativitas itu sendiri dan orang lain alami. Ditambahkan, mereka berjumlah banyak manfaat yang mungkin tidak membuat Anda banyak uang, tetapi dapat memberikan kehidupan yang lebih kaya.

1. rasa Diperluas waktu. seniman yang tak terhitung jumlahnya telah membahas pengalaman keabadian yang satu pertemuan di zona kreatif. Waktu adalah terbatas ketika Anda berada di kreatif & lsquo;. Zona & rsquo; Anehnya, ketika Anda memberikan waktu untuk kegiatan kreatif, Anda mendapatkan waktu. Yang tak bisa & rsquo; t menggunakan perasaan dari lebih banyak waktu?

2. Freedom. Kreativitas mengundang kekacauan dan eksplorasi. Berikut & rsquo; s kesempatan untuk kembali ke perasaan menjadi seorang anak, tidak tahu, untuk tidak menjadi & lsquo; baik & rsquo ;, cerdas, ahli.

3. Peningkatan hubungan. Banyak orang takut bahwa jika mereka mulai hidup kreativitas mereka, maka hubungan mereka dan prioritas lainnya akan menderita. Mereka memenangkan & rsquo; t ingin menyeret diri dari zona kreatif. Namun, ketika kita secara aktif menciptakan, kita merasa lebih baik tentang hubungan kita. Kami cenderung lebih murah hati kepada orang lain. Kami memiliki lebih untuk memberi karena kita telah menjawab keinginan kami untuk membuat.

4. integritas Living. Ketika kita secara aktif bekerja pada proyek-proyek kami, kami menghormati kreativitas bawaan kita. Kita hidup keyakinan bahwa kreativitas tidak peduli. Ini terasa lebih baik daripada berharap kami sedang menulis, atau berbicara tentang menulis, tetapi tidak melakukannya.

5. Simpan uang. Mengekspresikan diri dapat mengendalikan dorongan untuk impuls membeli. Apakah Anda pernah menemukan diri berbelanja hanya untuk sesuatu untuk dilakukan? Mengekspresikan diri secara kreatif sering dapat mengisi kebutuhan untuk berbelanja untuk heck itu. Menghemat uang dan melakukan sesuatu yang kreatif daripada membeli sesuatu yang Anda don & rsquo; t benar-benar membutuhkan atau ingin. 

6. Energik, kualitas lebih ringan untuk hidup. Sebut saja suasana hati yang baik. Sebut saja tinggi alami. Ketika kita & rsquo; telah melakukan kerja kreatif kami, kami mendapatkan energi untuk tanggung jawab kami yang lain.

7. Connection dengan orang-orang kreatif lainnya. Ketika kami menciptakan, kita terhubung dengan semua orang yang telah pergi sebelum kita dan mereka yang bekerja sekarang di bidang menantang tetapi bermanfaat kreativitas artistik. Apa hadiah di dunia di mana kita merasa lebih dan lebih terisolasi dari satu sama lain.

8. Iman dan kepercayaan impuls kami. Ketika kita membuat, kami menyadari bahwa pekerjaan kita tidak peduli bahkan jika itu tidak dipublikasikan, ditampilkan atau disajikan kepada publik. Kami percaya naluri kami dan mendapatkan kepercayaan dari mengekspresikan mereka. Keyakinan ini membawa lebih ke dalam keputusan yang kita buat di daerah lain kehidupan.

9. Menghormati sumber ide-ide kreatif. Dari mana inspirasi kreatif berasal? Beberapa orang berpikir itu adalah Allah, atau sumber ilahi lainnya. Kami menghormati karunia inspirasi kreatif saat kita mendengarkan dan bertindak atas ide-ide kita, dan dengan demikian, kita terhubung ke sebuah kebijaksanaan lebih dalam dari kita sendiri.

10. Self-pengetahuan dan penemuan. Kreativitas adalah rute untuk keaslian. Seperti yang kita buat, kita menyelami kedalaman diri kita, mengakses apa yang kita pikirkan dan percaya. Anda mungkin akan terkejut dengan sumber daya, pikiran dan impuls yang Anda temukan di sana.

Sepuluh manfaat yang menambahkan hingga lebih pemenuhan dan keseimbangan dalam hidup. Saya mengundang Anda untuk membuat rencana untuk mencocokkan visi kreatif Anda. Beri diri Anda waktu dan ruang untuk pemula. Menulis kepada saya dan biarkan aku tahu apa manfaat Anda alami. Selamat bersenang-senang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kredit Rumah untuk Dokter

Ketika kebanyakan dokter medis atau profesional medis lainnya mencari-cari pinjaman rumah, mereka tidak menyadari diskon khusus, tabungan da...