Kamis, 01 Juni 2017

Balqon Blqn Membuat Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang Kemajuan Di Beberapa Front

Balqon Corporation (OTCBB: BLQN), pengembang dan produsen baru yang menghasilkan emisi nol kendaraan listrik tugas berat, produk penyimpanan energi dan sistem penggerak listrik, baru-baru ini mengumumkan sejumlah perkembangan yang berpotensi membantu membuka nilai pemegang saham dalam waktu dekat dan lama, Istilah sebagai kendaraan listrik terus menjadi terkenal. CEO Balwinder Samra Menjelaskan jasa pengiriman barang cepat Niche Balqon & rsquo; Chief Executive Officer Balqon Corporation Balwinder Samra baru-baru ini dipresentasikan di EV Expo 2012 di Tampa Bay, Florida pada tanggal 21 sampai 23 Februari 2012. Dalam video ditembak di konferensi tersebut, sang CEO menguraikan bagaimana perusahaannya menciptakan dan ekspedisi pengiriman barang sekarang mengisi ceruk sebagai Satu-satunya pabrikan traktor halaman berat, traktor jarak pendek untuk memindahkan kontainer 30 ton kontainer, di seluruh dunia.

LA Harbour Awards Balqon Kontrak Tambahan
Dewan Komisaris Pelabuhan Los Angeles mengalokasikan dana federal untuk meng-upgrade traktor enam halaman dengan baterai lithium-ion setelah kontraktor asli menyewa untuk mengubah traktor menjadi sel bahan bakar hidrogen jasa ekspedisi pengiriman barang melewatkan tenggat waktu untuk menyelesaikan pekerjaan, menurut sebuah artikel di Daily Breeze. Com. Kontrak tersebut bernilai sekitar $ 630.000 kepada Balqon Corporation.

pengiriman barang cepat

Membuat Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang

Baca artikel lengkap
Departemen Energi Grant Mei Manfaat Balqon Menurut sebuah artikel baru-baru ini di bagian Energi Hijau AutoBlog, Departemen Energi A.S. dapat mendanai $ 10 juta untuk pengembangan truk listrik dan forklift dengan tujuan untuk jasa pengiriman barang mengurangi penggunaan minyak bumi oleh sektor transportasi dalam negeri. Perusahaan akan memiliki sampai 15 Mei untuk mengajukan aplikasi dan ekspedisi pengiriman barang penerima penghargaan akan diumumkan pada 30 September.

KEMBALI DAYA UNTUK SEL TOWERS & ndash; KESELAMATAN DAN EKONOMI (OTCBB: BLQN) Balqon Corporation (OTCBB: BLQN), A123 Systems Inc. (NASDAQ: AONE), EnerSys Inc. (NYSE: ENS) dan perusahaan penyimpanan energi lainnya dapat memperoleh keuntungan dari meningkatnya permintaan baik di industri tradisional & ndash; Seperti menara seluler telekomunikasi & ndash; Dan industri jasa pengiriamn barang cepat yang sedang berkembang didorong oleh peningkatan kapasitas energi terbarukan seperti tenaga surya dan angin. Pada bulan Januari 2006, ketika Katrina Panel meninjau infrastruktur komunikasi selama Badai Katrina dan membuat ekspedisi pengiriman barang rekomendasi kepada Komisi Komunikasi Federal untuk perbaikan kesiapsiagaan bencana, keandalan jaringan. 

Pada bulan Juni 2007, Komisi mengeluarkan Perintah Panel Katrina yang mengarahkan Biro Keamanan Umum dan Keamanan Dalam Negeri untuk menerapkan beberapa rekomendasi tersebut. Diantaranya adalah perintah bahwa situs sel, ekspedisi pengiriman barang biasanya bertenaga dari tenaga Komersial AC setempat, memasang sumber daya cadangan yang dapat beroperasi minimal delapan jam dalam keadaan darurat. 

Seiring industri tersebut memperdebatkan peraturan dan implementasinya, perusahaan penyimpanan energi sektor swasta, Balqon Corporation, sibuk mencari solusi yang menyeimbangkan kepentingan keselamatan dan ekonomi baik dari pemerintah maupun industri telekomunikasi. Pada tahun 2011, perusahaan mulai mengirimkan baterai penyimpanan cadangan yang dapat diisi dengan generator bahan jasa ekspedisi pengiriman barang cepat baterai dapat melakukan fungsi pencukuran beban selama periode beban puncak. Ekonomi pengisian baterai di lokasi terpencil dengan generator yang ada atau sumber energi terbarukan seperti panel angin atau solar mengurangi penggunaan generator mesin dari 24 jam menjadi kurang dari 4 jam per hari. Hal ini mengakibatkan biaya bahan bakar lebih rendah, biaya perawatan dan biaya pengiriman bahan bakar, yang lebih dari mengimbangi biaya tambahan Baterai Lithium yang dipasok oleh ekspedisi pengiriman barang Balqon. Kesuksesan yang disaksikan di situs-situs terpencil ini telah menghasilkan sistem seperti ini kepada pelanggan internasional di Afrika Selatan, Australia dan India, mengurangi biaya operasional dan meningkatkan keandalan sistem di negara-negara yang keandalannya dicurigai kekuatan grid.

Dengan lebih dari 12.000 situs sel baru yang dipasang setiap tahun di Amerika Serikat dan lebih dari 75.000 lokasi sel dipasang di seluruh dunia, penyimpanan ekspedisi pengiriman barang energi di lokasi ini dapat menjadi win-win relationship antara penyedia penyimpanan energi seperti Balqon, industri telekomunikasi dan pemerintah daerah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kredit Rumah untuk Dokter

Ketika kebanyakan dokter medis atau profesional medis lainnya mencari-cari pinjaman rumah, mereka tidak menyadari diskon khusus, tabungan da...